BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Lungguh-lungguh ngrungukke wong ngoceh

Lungguh-lungguh ngrungukke wong ngoceh. Info sangat penting tentang Lungguh-lungguh ngrungukke wong ngoceh. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Lungguh-lungguh ngrungukke wong ngoceh

Lungguh-lungguh ngrungukke wong ngoceh

Hujan yang cukup lumayan deras mengawali hari ini. Terpaksa pakai jas hujan saat berangkat kerja. Sebab sepeda motor saya ndak dilengkapi atap. Bukan bajaj sih. Sepanjang perjalanan hujan masih terus turun. Kalau hujannya naik, pasti itu hujan ajaib. Dan terpaksa saya berhenti di jalan untuk mengambil gambar hujan ajaib. Berhubung bukan hujan ajaib, ya saya terus aja menuju ke kantor.

Sesampai di kantor, bos sudah menunggu di depan pintu kantor. Baru ingat nih, kalau hari ini merupakan hari pertama jadwal inhouse training program drill and exercise ISPS Code. Kalau ada yang belum tau, ISPS Code itu singkatan dari International Ship and Port Facility Security Code. Ini merupakan aturan standard pengamanan fasilitas pelabuhan dan kapal secara internasional. Kira-kira begitulah maksudnya.

Setelah menggantungkan jas hujan di dinding, saya segera ikut bos ke gedung diklat. Eh…, kang Parmo ikut juga. Maklum, masih hujan. Pakai mobil lebih aman. Ndak masuk angin dan keluar angin. Tiba di gedung diklat, langsung kami bergegas masuk ke gedung itu. Sebab kalau ndak bergegas ntar sempat basah kuyup. Di ruang utama terlihat mas Arif dan pak Herdi lagi sibuk men-setting infocus. Kayaknya belum ketemu juga settingan yang mereka coba. Ya sudah, saya ikutan bantuin mereka berdua. Maksudnya mau bikin cloning monitor antara monitor laptop dan layar infocus. Ternyata ndak berhasil juga. Wong memang ndak tau koq berlagak mbantuin nyetting, ya jelas aja gagal. Wekekeke… Panggil orang IT aja deh. Beres.

Trainning dimulai jam 08.30 dan selesai jam 16.00. Walah.., jadi mblenger nih. Apa lagi setelah break jam makan siang. Jadi pingin tidur. Tapi daripada dipelototin instruktut, niat tidurnya dibatalin. Untuk periode ini ada 4 orang instruktur dari Jakarta. Satu orang dari Direktoran Jenderal Perhubungan Laut dan tiga orang dari diklat pusat Pertamina Jakarta. Materinya jadi berbobot banget. Saking berbobotnya, mata jadi ikut terasa berat. Hehehe….

Rencananya training akan berlangsung selama tiga hari. Berarti akan berakhir hari Jumat nanti. Insya’ Allah, kalau panjang umur.


Powered By : Blogger