BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mengkoordinir para penumpang pesawat

Mengkoordinir para penumpang pesawat. Info sangat penting tentang Mengkoordinir para penumpang pesawat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mengkoordinir para penumpang pesawat

Tiket Pesawat PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno Hatta (Soeta) meluncurkan layanan baru berupa micro blogging Twitter (www.twitter.com), untuk memudahkan para penumpang, termasuk pemudik. "Sasarannya satu, yakni agar pemudik dan masyarakat bisa update situasi terkini di Bandara Soeta via Twitter," kata Dirut PT Angkasa Pura II, Tri S. Sunoko, kepada pers, usai Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapan Angkutan Lebaran di Bandara Soeta, Banten, Rabu. Tri menjelaskan, akun twitter Bandara Soeta dapat diikuti atau diakses Dikatakan, hal itu merupakan salah satu persiapan PT AP II untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pesawat udara di Bandara Soeta. "Fokus kami adalah terjaganya ketertiban, keamanan, keselamatan dan kenyamanan para pemudik," katanya. Tri mengatakan, pada masa Angkutan Lebaran tahun ini, diperkirakan akan terjadi kenaikan jumlah penumpang sekitar 11 persen dibanding tahun lalu. "Perkiraannya total pemudik di Bandara Soeta 2.628.700 orang atau naik dibanding tahun lalu sebesar 2.368.199 orang," katanya. Tri juga mengakui, dalam masa lonjakan seperti ini, sedikitnya ada sembilan macam potensi gangguan yang dapat mengancam ketertiban dan kenyamanan pemudik. Sembilan hal itu yakni angkutan plat hitam, calo, pedagang asongan, porter liar, pemulung, tukang semir sepatu, ojek, parkir liar dan protokol yang tidak terkoordinir. "Setiap hari terus dilakukan razia terhadap 9 potensi gangguan tersebut bekerjasama dengan pihak kepolisian," katanya. Selain itu, pihaknya juga menambah jumlah personil pengamanan sebanyak 290 orang yang akan disebar di seluruh terminal Bandara Soeta, baik di area publik maupun restricted area (daerah terlarang untuk publik). "Kami juga melibatkan duta bandara dan 80 anggota pramuka untuk membantu para pemudik," katanya. Sementara untuk memperlancar alur atau proses check in para pemudik, jumlah X-ray setiap terminal ditambahan 1-2 unit. "360 CCTV unit disebar dengan petugas kontrol 24 jam juga standby. Posko Lebaran terpadu siap membantu para pemudik untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat," katanya. Tiket pesawat murah ala Rini "Idol". Ternyata tidak semua orang harus membayar mahal untuk mendapat pada suasana Lebaran. Keberuntungan ini dialami oleh Rini Wulandari, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Menurut Rini, rahasia untuk mendapatkan tiket pesawat murah pada musim Lebaran adalah memesan tiket pesawat tersebut jauh-jauh hari sebelumnya. Mahalnya harga tiket pesawat jelang Lebaran membuat sebagian kalangan mengernyitkan dahi. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rini Wulandari. Memesan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum Lebaran terbukti ampuh bagi Rini untuk mendapatkan tiket murah.


Powered By : Blogger